DOWNLOAD DAN INSTALL YU-GI-OH POWER OF CHAOS YUGI THE DESTINY


Hai, gals ! yang YUGI OH Lovers pasti tau lah film animasi sekaligus gamesnya 😉

Film ini ada sejak gue sd sampe smp masih diputer nah sekarang udah engga 😦 except yang make tv kabel pasti bisa liat

lo pada punya semua decknya kaga ? terutama deck exodia yang paling kece wkwk

sampe sekarang gue masih nyari “3 CARD OF GOD” soalnye, deck beserta card yugi oh ane di buang ama eyang T_T #anjir

gara2 males blajar main mulu hehe #itusalahgue

Bermain yugioh salah satu hal yang menarik untuk di lakukan, di mana kita dapat berpikir dan mengatur strategi.
Di postingan kali ini saya share game yang mungkin bisa memacu adrenalin, melatih kesabaran maupun melatih jiwa duelis anda. bagi yang belom punya permainannya silahkan download.

Ulasannya udeh dulu langsung aje cekidot 😉

Yugi The Destiny

 

 
 
 
Cara install nya juga mudah sob ikutin aja langkah-langkah berikut !
– buka file rar nya cari instal.exe lalu pilih
– klik install setelah muncul gambar seperti ini
 
 

 

 
– lalu pilih tempat file gamenya , dan game siap di mainkan.
 
Lalu kalo suaranya ngaak muncul, begini cara install voice nya,
– buka folder game yugi yang sudah di install.
– lalu klik setup.
 
 Selamat Mencoba .!
 
source : dari mbah google dan otak gue lah

Heechul SJ : “Sasaeng Bukanlah Penggemar”


KoreanIndo

11177322

Frustrasi dengan perilaku beberapa penggemar , Heechul SJ menyatakan bahwa sasaeng tidak boleh disebut sebagai penggemar.

Pada siaran 12 Desember dari jTBC ‘Ssulzun’, panel MC membahas keseriusan sasaeng dalam budaya penggemar saat ini.

Menjadi idola sendiri, Heechul berkata , ” penggemar sasaeng seharusnya tidak memiliki kata ‘penggemar’ ” Kami hanya melihat mereka sebagai sasaengs . “

View original post 238 more words

Kim Woo Bin Berterima Kasih Atas Kesuksesan ‘The Heirs’


KoreanIndo

kim-woo-bin_1373563729_af_org

Aktor Kim Woo Bin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena drama ‘The Heirs’ telah berakhir.

Pada tanggal 12 Desember ia menyatakan melalui agensinya , Sidus HQ , ” Ini sangat hebat bekerja dengan orang-orang yang mengagumkan. Aku senang kami bisa menyelesaikan syuting tanpa insiden serius . Semuanya bagian dari tim ‘ The Heirs ‘ menghabiskan tiga bulan terakhir dalam rasa syukur karena semua cinta yang kita terima dari penggemar. “

View original post 98 more words

Siapakah Agensi Tersukses Tahun ini Menurut Para Ahli di Industri Hiburan?


KoreanIndo

Dengan tahun 2013 yang akan segera berakhir, para ahli dari industri musik telah memilih SM Entertainment sebagai agensi hiburan teratas tahun ini!

35 orang dalam industri hiburan termasuk eksekutif agensi hiburan, produser musik, komposer, kritikus, dan PD berpartisipasi dalam survei yang berjudul “Agensi Paling Suskse di tahun 2013” , dan 18 dari 35 ahli memilih SM Entertainment. YG Entertainment berada di posisi ke 2 dengan enam suara. Starship Entertainment dan Mystic89 juga terkenal karena karena kenaikan tajam mereka untuk kesuksesan tahun ini.

misc_1386820424_af_org

View original post 289 more words

Duo BH dari YG Entertainment Akan Debut dengan Single ‘All I Want For Christmas Is You’


KoreanIndo

bh_1386860771_af_org

 

Pada 13 Desember, YG Entertainment merilis teaser foto dan video yang mengungkapkan duo perempuan ‘BH’ yang akan merilis single ‘All I Want For Christmas Is You’.

Video teaser dimulai dengan lagu menyeramkan dengan seorang gadis menarik karung coklat. Dia kemudian bergabung dengan gadis lainnya karena mereka berpegangan tangan menjelang akhir klip .

View original post 41 more words